Follow Us

Mourinho Berniat Balik ke Chelsea

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Jumat, 03 Februari 2012 | 12:01
Mourinho Berniat Balik ke Chelsea
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Mourinho Berniat Balik ke Chelsea

Rumor mengenai hengkangnya The Special One dari Real Madrid ternyata makin menjadi-jadi. Bahkan, kali ini Mourinho dikabarkan akan kembali menginjakkan kaki di Stamford Bridge. Berita ini seakan diperkuat dengan munculnya pernyataan dari kerabat dekat Mou malam tadi.

"Salah seorang sumber terdekat Mourinho, mengatakan kepada The Sun malam tadi, Jose (Mourinho)berniat untuk kembali ke Chelsea." kata sumber yang enggan disebutkan namanya tersebut.

Namun, jika memang benar adanya, Mou nggak akan semudah itu untuk kembali. Pasalnya, sang pemilik klub The Blues, Roman Abramovich, memiliki watak yang nggak sejalan dengan Mou. Sang saudagar minyak tersebut memiliki tangan besi dalam mengatur keberadaan pemain, bahkan memilih hingga jual beli pemain.

Hal tersebutlah yang menjadi beban untuk Mou. "Sebelum ada kata persetujuan (bergabung ke Chelsea), Mou pastinya menginginkan kejelasan terlebih dahulu antara dirinya dengan Roman Abramovich. Mou akan mempertegas bahwa Roman memang pemilik klub, dan dirinya (Mou) merupakan bos di sini. Ada baiknya bekerjasama dengan kekuasaan yang ada di tangan mereka masing-masing," kata sumbernya lagi.

Akankah benar-benar terjadi?

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest