Follow Us

Reebok Stadium Hadirkan Senyum Bahagia Fabrice Muamba

Rian Sidik (old) - Kamis, 03 Mei 2012 | 18:07
Reebok Stadium Hadirkan Senyum Bahagia Fabrice Muamba
Rian Sidik (old)

Reebok Stadium Hadirkan Senyum Bahagia Fabrice Muamba

Setelah 46 hari sejak dirinya jatuh pingsan karena serangan jantung, gelandang Bolton Wanderers, Fabrice Muamba akhirnya mampu kembali menapatkkan kaki di Reeobok Stadium. Sambutan riuh dari fans Bolton mengiringi langkah Muamba keluar dari lorong untuk menampakkan dirinya kembali.

Momen ini berlangsung di kandang Bolton pada Rabu (3/5) kala klub Muamba menghadapi Spurs dalam lanjutan Liga Inggris. Walaupun kalah, atmosfer emosional seluruh stadion menjadi catatan penting dalam hidup Muamba. 46 hari yang lalu, dirinya hampir meregang nyawa di tempat yang sama karena serangan jantung kala membela timnya dalam Semifinal Piala FA melawan Spurs di White Hart Lane.

Beberapa orang pun mengabadikan momen ini sebagai momen melegakan. Termasuk manajer The Lily Whites, Harry Redknapp. Dirinya sempat menyangka kalau dia tidak akan bertemu dengan Muamba lagi. "Hal yang fantastis untuk bisa melihatnya lagi. Ini momen yang brilian untuk melihatnya tersenyum dan melihat dirinya hidup. Ini sangat indah." ungkap Redknapp yang bertemu langsung dengan Muamba. Selamat datang kembali, Muamba

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest