Follow Us

Bocoran Jersey Home Baru Manchester United

Rian Sidik (old) - Jumat, 11 Mei 2012 | 13:48
Bocoran Jersey Home Baru Manchester United
Rian Sidik (old)

Bocoran Jersey Home Baru Manchester United

Memakai pola kotak-kotak pada musim ini, jersey baru Setan Merah yang dikeluarkan dengan nama edisi Gingham ini dirancang dengan inspirasi dari warisan kota yang Manchester punya. Warisan yang dimaksud adalah saat industri bahan katun menjadi idola pada tahun 1878 yang bertepatan pada saat klub tersebut dibentuk.

Dengan slogan, "Ditempa di Industri, Terbuat dari Manchester", bintang United, Ryan Giggs berujar bahwa, "Menurut saya, desain Gingham pada jersey kali ini bagus, dilihat dari bagian yang ditampilkan pada jersey. Memang sedikit berbeda dari jersey tahun lalu, namun hal tersebut nampak seperti Manchester United. Yaitu, mencoba dan berusaha. Kita memang mencoba untuk bergerak dan melakukan hal yang berbeda."

Namun, peluncuran jersey kali ini menimbulkan banyak kecaman dari para pendukung si Setan Merah. Banyak dari fans United yang membandingkan jersey terbaru mereka dengan taplak meja pada page official club di Facebook dan berujar bahwa jersey kali ini adalah jersey terburuk United sepanjang sejarah. Apapun pendapat yang dituai oleh United mengenai jersey terbaru mereka kali ini, jubir United angkat bicara bahwa jersey ini memiliki latar belakang sejarah, tidak biasa dan sedikit berbeda.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest