Follow Us

Kabar Squad La Furia Roja Menghadapi Azzuri

Rian Sidik (old) - Selasa, 05 Juni 2012 | 14:39
Kabar Squad La Furia Roja Menghadapi Azzuri
Rian Sidik (old)

Kabar Squad La Furia Roja Menghadapi Azzuri

Vicente Del Bosque harus memutar otak lebih keras menjelang laga perdana Spanyol melawan Italy yang akan digelar minggu nanti di Gdansk, Polandia.

Pasalnya, full back Real Madrid yang dikenal dengan kedisplinannya menjaga daerah pertahanan, Arbeloa, masih dibekap cidera punggung yang menyebabkannya tidak bisa menghadapi latihan persiapan tim La Furia Roja. Saat ini, Vicente dihadapkan pada pilihan antara mengganti posisi Sergio Ramos menjadi bek kanan atau menahan Juanfran menuju cap keduanya.

Jesus Navas pun masih menjalani program pemulihan dan pemeriksaan ke rumah sakit akibat cedera pada tangannya. Menurut situs resmi Spanish Football Federation, sayap handal Sevilla ini tidak mengikuti latihan bersama untuk memastikan kesiapannya menjelang pertandingan perdana nanti.

Namun, kabar baik datang dari Cesc Fabregas yang sempat mengalami cedera kaki pada pertandingan final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao bulan lalu. Gelandang 25 tahun ini terlihat kembali berlatih bersama tim Spanyol sesampainya di Polandia pada hari selasa.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest