Follow Us

HiVi Tampil Berbeda Di Video Klip Orang Ke-3

- Senin, 03 September 2012 | 03:30
HiVi Tampil Berbeda Di Video Klip Orang Ke 3
Hai Online

HiVi Tampil Berbeda Di Video Klip Orang Ke 3

Sukses dengan single pertama mereka Indahnya Dirimu, HiVi kembali meramaikan belantika musik tanah air dengan single ke-2 mereka yang berjudul Orang Ke-3. Lagu ini diciptakan oleh para personel HiVi sendiri. Mengusung irama pop akustik, dalam lagu Orang Ke-3 HiVi mencoba menceritakan tentang seseorang yang jatuh cinta kepada orang lain yang sudah mempunyai pasangan. Dalam single kedua ini, HiVi mengusung tema yang berbeda dari single pertamanya yang bertema cheerful, young, and fun menjadi mature, dark-ish, and loneliness. Perubahan image yang ditampilkan tidak hanya dari segi lagu, namun juga dari konsep di setiap penampilan. Dengan perubahan ini, diharapkan pendengar lagu Orang Ke-3 dapat ikut merasakan ambience yang ditawarkan lagu tersebut.

Nggak hanya merilis single baru, video klip pun sudah mereka sajikan. Tepatnya di bulan puasa kemarin kuartet ini Dea (vokal), Ilham (vokal), Febri (vokal/gitar), dan Ezra (vokal/gitar) melakukan syuting video klip dari single tersebut yang berlokasi di Parangtritis, Jogjakarta.

"Kali ini, kami ingin mengambil tema loneliness, yang menunjukkan kesendirian. Jauh berbeda dengan video klip sebelumnya yang ramai & cheerful. Video klip Orang Ke-3 ini hanya berempat dengan mengambil lokasi luas yang sepi, seperti padang rumput, pasir, dan dataran tinggi. Kalau dari segi warna, kita main di warna yang gelap, yang dark lah." ujar Febri.

Penasaran dengan video klipnya? Simak langsung di bawah ini :

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest