Follow Us

7 Fakta Terbaru SMTown Live in Jakarta

Rian Sidik (old) - Senin, 10 September 2012 | 14:45
7 Fakta Terbaru SMTown Live in Jakarta
Rian Sidik (old)

7 Fakta Terbaru SMTown Live in Jakarta

SMTown Live World Tour III in Jakarta tinggal hitungan hari lagi. Bagi pecinta artis-asrti asal Korea di bawah label SM Entertainment, seperti SNSD, Super Junior, SHINee, TVXQ, F(X), Kangta, BoA, dan EXO pasti sudah memegang tiket di tangan. Berikut ini adalah fakta seputar konser tersebut! Sila disimak sambil terus menghitung hari kedatangan Yoona Cs ini ke Jakarta!

1. SMTown Live World Tour III merupakan konser worlwide yang diadakan SMTown yang dimulai di Anaheim, California pada 20 Mei 2012 dan dilanjutkan di Tokyo, Seoul, Anaheim dan Taiwan. Dan konser paling terakhir mereka sebelum terbang ke Indonesia adalah konser di Jepang (4-5/8) dan Korea (18/8) kemarin.

2. SMTown di Indonesia akan digelar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Sabtu, 22 September 2012, dimulai pukul 18.30. Info ini diumumkan resmi oleh promotor mereka W Production lewat akun resmi mereka hari ini (10/9).@WProductions08: "OFFICIAL ANNOUNCEMENT! SMTOWN LIVE WORLD TOUR III IN JAKARTA will start at 18.30 WIB. Don't be late guys!"3. Konser akan berlangsung sekitar empat jam, dengan total lagu yang akan dibawakan sebanyak lebih dari 40 lagu. Setelah di Jepang dan Korea membawakan 52 lagu.

4. Pemilihan GBK oleh pihak penyelenggara adalah karena alasan bahwa GBK adalah tempat yang bsia menampung penonton yang banyak, dan memiliki lahan parkir yang memadai.

5. Di dalam area konser ada larangan membawa makanan dan minuman dan alat perekam/kamera, dan yang unik ada larangan menggunakan heels di area festival, dimana semua penonton berada di sana selama konser dengan berdiri. Alasannya demi kenyamanan dan keamanan bersama.

6. Untuk pembelian tiket, bisa melalui outlet MyTicket di Jabodetabek yang bisa dikunjungi untuk pembelian tiket SMTOWN JAKARTA. Klik: http://twitpic.com/ambfah Dan khusus yang berdomisili di luar Jakarta tiket tetap bisa dibeli secara online melalui http://www.myticket.co.id

7. Tiket SMTown Live World Tour III in Jakarta sampai hari ini masih tersedia untuk area-area tertentu. Cek timeline @WProductions08 untuk info lebih lanjut.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest