Follow Us

Get SMTown INA Tickets in Gandaria City Jakarta!

Rian Sidik (old) - Jumat, 14 September 2012 | 13:34
Get SMTown INA Tickets in Gandaria City Jakarta
Rian Sidik (old)

Get SMTown INA Tickets in Gandaria City Jakarta

Hitung mundur SMTown di Jakarta! Yap, gelaran bernama resmi SMTown Live World Tour III ini akan diselenggarakan tepat Sabtu depan (22/9) di di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Sudah beli tiketnya? Kalau belum, pihak promotor resmi konser artis-artis SM Entertainment ini membuka penjualan lagi alias Public Sale yang kedua!

Seperti yang tertera pada timeline @WProductions08 penjualan tiket ini akan dibuka di Gandaria City, Jakarta pada Minggu (16/9) besok. Dengan ketentuan maksimal pembelian empat tiket per orang dengan pembayaran debit, tunai, dan kartu kredit. Penjualan tiket dimulai dari pukul 10 pagi sampai 10 malam, dan diwajibkan membawa kartu identitas diri seperti KTP, Kartu Pelajar, SIM, pasport atau kartu lainnya.

Berikut tweet resmi dari W Production:@WProductions08: SM Town concert is one week away! Hurry and get ur tickets at our 2nd public sales in Gandaria City (UG Floor) on Sunday, September 16th.

@WProductions08: Rules are the same! You're allowed to buy max 4 tickets and you can do the payment by cash, debit card, or credit card from any banks.

@WProductions08: The ticket sales will start at 10.00 AM until 10.00 PM. Please bring ur identity card (ID Card/Student card, Driver license, Passport, etc.)

Ready to meet SNSD, Super Junior, SHINee, TVXQ, F(X), Kangta, BoA, dan EXO?

Editor : Rian Sidik (old)

Latest