Follow Us

Vokalis Papa Roach Hampir Gantung Diri

Adhie Sathya - Senin, 24 September 2012 | 10:12
Vokalis Papa Roach Hampir Gantung Diri
Adhie Sathya

Vokalis Papa Roach Hampir Gantung Diri

Vokalis Papa Roach, Jacoby Shaddix nyaris bunuh diri sesaat sebelum mereka merekam album 'The Connection'.Rocker 36 tahun itu hampir memutuskan untuk bunuh diri setelah bertempur melawan kecanduan alkoholnya selama hampir satu dekade dan hubungan yang nggak harmonis dengan istrinya, Kelly.

Dia berkata kepada majalah Metal Hammer: "Saya pergi ke Sausalito, California untuk menggantung diri di suatu tempat, man. Minuman keras, gaya hidup saya, wanita yang telah bersama sejak saya berusia 16, saya belum pernah serusak ini, tapi saya serius akan menyelesaikannya."

Namun, vokalis itu duduk di sebuah kamar hotel dan percakapan terakhirnya dengan keluarga di telepon memicu perubahan hatinya. Jacoby menambahkan: "Bunuh diri, itulah tindakan paling egois. Jadi saya memutuskan untuk menahan rasa sakit ini yang saya alami. Sebagai gantinya, saya menulis lagu."

Yup, lagu 'Before I Die' di album baru Papa Roach yang akan dirilis 1 Oktober mendatang adalah pengalaman pribadi sang vokalis. Hampir melakukan tindakan bodoh, namun akhirnya menjadi percikan kreatifitas untuk membuat lagu baru. Salut!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest