Follow Us

Mau lihat Yoona SNSD Kuliah?

Rian Sidik (old) - Rabu, 26 September 2012 | 06:23
Mau lihat Yoona SNSD Kuliah
Rian Sidik (old)

Mau lihat Yoona SNSD Kuliah

Siapa bilang jadi artis besar nggak perlu memikirkan soal pendidikan. Grup sebesar SNSD pun, memiliki personel yang masih memikirkan urusan kuliahnya. Terbukti Yoona, yang terlihat menikmati masa kuliahnya kini. Baru-baru ini, foto-foto yang diambil saat Yoona ketika berada di kampus tersebar secara online dan tentunya menjadi topik yang banyak dibicarakan SONE (penggemar SNSD).

Yoona terlihat hadir di kampusnya Universitas Dongguk, Korea kemarin, Rabu (5/9) lalu. Foto-foto dirinya sedang berkuliah dan mengobrol dengan teman-temannya beredar di sebuh forum dengan judul 'YoonA At Dongguk University Today'.

Yoona datang dengan make up lengkap dan sangat cantik. Rupanya Yoona datang ke kampus setelah menghadiri acara 'Fresh Look Illuminate' di Seoul. Makanya, ia terlihat kuliah mengenakan pakaian dan make up yang masih sama dengan yang ia gunakan di acara tersebut. Sebelumnya personel SNSD yang lain, Yuri, Sooyoung, dan Seohyun juga pernah terlihat datang kuliah di kampus. Namun, mereka datang sebagai mahasiswa tanpa make up dan berpakaian santai.

Yoona kini kuliah di jurusan Akting dan Film di Universitas Dongguk angkatan 2009. Ia memang dikenal sering menyempatkan diri datang ke kampus saat tidak ada jadwal konser atau syuting. Yoona dan personel SNSD lainnya juga masih meneruskan kuliah dan pendidikan mereka.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest