Follow Us

Diterpa Hujan Konser Maroon 5 Tetap Ramai

Rian Sidik (old) - Kamis, 04 Oktober 2012 | 19:06
Diterpa Hujan Konser Maroon 5 Tetap Ramai
Rian Sidik (old)

Diterpa Hujan Konser Maroon 5 Tetap Ramai

Maroon 5 baru saja menyelesaikan aksi hari pertamanya di Jakarta. Bertempat di Istora Senayan malam ini (4/10), konser band asal Los Angeles, Amerika Serikat ini diawali dengan turunnya hujan deras. Hal ini berakibat pada macetnya jalanan menuju venue dan telatnya beberapa penonton.

Diagendakan mulai pukul 21.00 WIB, band pembuka The Cab yang paling kena imbasnya. Tampil pukul pukul 20.00 WIB, penonton yang datang pun bisa dibilang baru tiga per empatnya dari total penonton Maroon 5. "Iya nih gue telat. Baru sampai gara-gara hujan. Alhasil gue nggak nonton The Cab nih. Telat nggak ya?" ujar Shena salah satu penonton.

Nggak sedikit memang penonton yang kehujanan. Ada yang memilih berteduh, namun ada juga yang cuek masuk dengan sedikit kuyup. Tapi derasnya hujan nggak mengurangi semangat penonton yang datang. Walaupun pernah mampir pada 27 April tahun lalu, ternyata aksi Adam Levine cs masih ditunggu. Ini terlihat dari penuhnya venue baik kelas tribun maupun festival hingga konser selesai digelar. Salut!

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest