Follow Us

Syuting The Dark Knight Rises Selesai, Christopher Nolan Teteskan Air Mata

Rian Sidik (old) - Selasa, 13 Desember 2011 | 05:22
Syuting The Dark Knight Rises Selesai Christopher Nolan Teteskan Air Mata
Rian Sidik (old)

Syuting The Dark Knight Rises Selesai Christopher Nolan Teteskan Air Mata

Sutradara The Dark Knight Rises, Christopher Nolans mengungkapkan kesedihannya di saat hari-hari terakhir pengambilan gambar film tersebut. Dia mengaku sedikit meneteskan air mata karena harus mengakhiri karir dia sebagai sutradara film-film Batman.

" Aku berusaha untuk tidak terlalu emosional pada saat pengambilan gambar karena aku tahu itu tidak akan menolongku untuk menyelesaikan pekerjaan ini " aku Nolan. Namun, Nolan sadar bahwa dia pasti akan kepikiran sebuah fakta bahwa ini akan menjadi film Batman terakhirnya " Tetapi pastinya anda akan kepikiran " ok, ini adalah film terakhir ". Menurutku, ini sebuah perjalanan yang cukup panjang " tutur Nolan.

Nolan total telah menggarap tiga seri film Batman untuk layar lebar. Setelah sukses dengan Batman Begins dan The Dark Knight, tahun ini dia baru saja menyelesaikan sekuel ketiga dari seri film Batman, The Dark Knight Rises yang sekaligus menjadi film Batman terakhirnya. The Dark Knight Rises sendiri akan rilis pada 20 Juli. Masih dibintangi Christian Bale dan penampilan debut Anna Hathaway sebagai Catwoman. The Dark Knight Rises ini pun menjadi film terakhir Bale dan Batman

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest