Follow Us

Channing Tatum Tampil Nyentrik Dalam 21 Jump Street

Rian Sidik (old) - Sabtu, 07 Januari 2012 | 14:07
Channing Tatum Tampil Nyentrik Dalam 21 Jump Street
Rian Sidik (old)

Channing Tatum Tampil Nyentrik Dalam 21 Jump Street

Apa jadinya jika sekelompok polisi nyentrik menyamar di sekolah? Channing Tatum dan Jonah Hill akan menjawab rasa penasaran kalian dalam film terbaru mereka "21 Jump Street". Film remake bergenre komedi ini adalah adaptasi dari serial televisi yang dipopulerkan oleh aktor kondang Johnny Depp pada tahun 1987-1991.

21 Jump Street bercerita tentang aksi Schmidt (Jonah Hill) dan Jenko (Channing Tatum) yang bergabung di kepolisian dan Secret Jump Street Unit. Schmidt dan Jenko berjuang mempertaruhkan nyawa mereka dan menyamar di sekolah setempat demi mengungkap kasus keterlibatan komplotan anak-anak dengan jaringan narkoba.

Selain Channing Tatum dan Jonah Hill, film ini akan dimeriahkan juga oleh aktor Brie Larson, Ice Cube, dan Dave Franco. Depp memang tak akan menjadi pemeran utama dalam film ini, ia dikabarkan akan bermain sebagai cameo. Keterlibatan Depp dalam 21 Jump Street versi layar lebar sebelumnya memang menjadi berita hangat. Pasalnya, serial televisi yang disiarkan oleh 20th Century Fox Television itu berhasil membawa nama Depp sebagai salah satu aktor Hollywood yang paling terkenal saat ini. Namun sayang, juru bicaranya belum mau membocorkan karakter apa yang akan dimainkan oleh aktor berusia 47 tahun ini. Pada versi serial televisinya, Depp berperan sebagai detektif bernama Tom Hansen.

Film garapan duet sutradara Phil Lord dan Chris Miller ini dijamin akan membuat anda terpingkal-pingkal dengan aksi polisi nyentrik yang diwarnai dengan tingkah konyol mereka. 21 Jump Street yang kini di produksi oleh Columbia Pictures akan dirilis pada Maret tahun ini.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest