Follow Us

Peter Parker Temukan Cinta Sejati di The Amazing Spider-Man

Rian Sidik (old) - Kamis, 19 Januari 2012 | 14:10
Peter Parker Temukan Cinta Sejati di The Amazing Spider Man
Rian Sidik (old)

Peter Parker Temukan Cinta Sejati di The Amazing Spider Man

The Amazing Spider-Man sebentar lagi akan dirilis. Namun beberapa penggmeranya sudah tak sabaran dan ingin mendengar sedikit detail dari film reboot tentang manusia setengah laba-labar tersebut. Dan untuk itu, Andrew Garfield dan Emma Stone yang memerankan tokoh utama dalam film tersebut, Peter Parker dan Gwen Stacy membocorkan sedikit karakter yang mereka perankan. Saat melakukan konferensi press di Tokyo.

Andrew menyebut Peter Parker yang kali ini benar-benar menemukan dambaan hatinya. " Di dalam film ini, Peter akhirnya dapat menemukan cinta abadinya. Gwen Stacy akan menjadi cinta abadi Peter Parker. Kita menjalani sebuah cerita bagus tentang bagaimana menjadi seseorang dan tentang bagaimana mereka menentukan takdir mereka. " ungkap Andrew.

Sedangkan Emma, dia membocorkan akan ada banyak adegan ciuman yang bakalan berbeda dengan adegan ciuman Tobey McGuaire dan Kirsten Dunst di tiga film Spiderman sebelumnya. " Akan ada sebuah adegan yang pasti akan menjadi sebuah ciri khas film ii dan kalian yang menentukan. Tetapi ada sebuah adegan ciuman yang pasti akan berbeda dengan sebelumnya." tutur sang kekasih Andrew.

Namun dirinya belum ingin menjelaskan lebih lanjut mengenai karakter Gwen tersebut. " Kalian harus tonton filmnya sendiri dan cari tahu. " suruh Emma. Yang pasti, film baru Spider-man garapam sutradara Marc Webb akan dirilis pada 3 Juli tahun ini dan akan menjadi film Spider-man yang paling beda.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest