Follow Us

Sinetron (Akhirnya) Masuk Metro TV

Rian Sidik (old) - Kamis, 09 Februari 2012 | 11:51
SINETRON AKHIRNYA MASUK METRO TV
Rian Sidik (old)

SINETRON AKHIRNYA MASUK METRO TV

Drama seri televisi yang disutradarai oleh Sugeng Wahyudi ini bercerita tentang Agung (Agus Kuncoro), seorang kepala sipir penjara baru yang ingin mempersatukan perbedaan antar dua kubu napi yang saling berseteru di lapas, yaitu Gank Jawa yang dipimpin oleh Joko (Daffi Ariaga) dan Gank Batak pimpinan Togar (Richard Alino) dengan sepak bola di penjara Lawang Betung yang terkenal penuh dengan kekerasan.

Tapi, Agung akan menemui banyak kesulitan karena kepala sipir sebelumnya, Iwan (Rio Alba) seorang sipir korup yang mencari uang dari penghuni penjara dan selalu menyelesaikan masalah dengan kekerasan, tidak terima dengan pemecatannya oleh kepala sipir yang baru, Nina (Erly Arshyla). Terbagi dalam 13 episode, Tim Bui, produksi Search For Common Ground (SCFG) dengan SET Film ini akan tayang di Metro TV setiap hari minggu jam 13.30.

Garin Nugroho, produser serial yang memakai Slank sebagai pengisi soundtracknya berujar, "Penjara adalah miniatur dari segala permasalahan dan pemecahannya di Indonesia, sementara sepak bola adalah alat pemersatu bangsa. Metro TV belum pernah menayangkan drama televisi dan sesuai dengan misi kita tahun ini yang ingin mengedepankan pendidikan untuk masyarakat, mereka menyambutnya." Wah,menarik untuk diikuti!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest