Follow Us

Jennifer Lawrence Akui Bermain Dalam Film Adaptasi Itu Sulit

Rian Sidik (old) - Senin, 12 Maret 2012 | 16:52
Jennifer Lawrence Akui Bermain Dalam Film Adaptasi Itu Sulit
Rian Sidik (old)

Jennifer Lawrence Akui Bermain Dalam Film Adaptasi Itu Sulit

Pemeran Katniss Everdeen dalam film The Hunger Games, Jennifer Lawrence mengungkapkan sesuatu mengenai tantangan terberatnya saat menjalani syuting The Hunger Games. Aktris kelahiran 15 Agustus 1990 ini melihat tantangan terberatnya saat dirinya bermain dalam sebuah film adaptasi buku seperti The Hunger Games adalah bagaimana dirinya bisa menyampaikan sifat, penampilan dan aksi karakter tersebut yang sudah tergambar jelas oleh orang-orang.

Pada dasarnya, para fans akan otomatis membaca dulu buku yang akan diadaptasi sebelum terjun untuk melihat filmnya dan menilai apa yang dikatakan dalam buku sama atau tidak.

Berbicara untuk Screen Rant, Jennifer menjelaskan kesulitannya. "Katniss kan memang sudah tergambar jelas di bayang-bayang setiap orang yang membaca buku, Saat Anda memerankan karakter dalam film dimana karakternya belum ketahuan, anda bisa bilang 'ini loh karakternya. Sayangnya aku memainkan karakter yang telah ada di dalam pikiran setiap orang. Ini menakutkan," ceritanya.

The Hunger Games akan segera dirilis pada 23 Maret mendatang dan banyak diprediksi akan menggantikan kejayaan 5 tahun milik Twilight Saga.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest