Follow Us

Highlights Pertandingan, Polandia 1-1 Yunani

Rian Sidik (old) - Sabtu, 09 Juni 2012 | 02:58
Highlights Pertandingan Polandia 1 1 Yunani
Rian Sidik (old)

Highlights Pertandingan Polandia 1 1 Yunani

Pertandingan berjalan ketat sejak peluit awal dibunyikan. Buktinya, pada menit 17, R. Lewandowski mencetak gol pertama di turnamen ini dengan kepalanya yang langsung disambut gemuruh pendukung tim tuan rumah. 1 - 0 untuk Polandia.

Bukannya berusaha memperkecil ketertinggalan, Yunani yang memang pada awal-awal babak pertama kerap mendapatkan tekanan dari Polandia malah menerima musibah dengan dikeluarkannya S. Papastathopoulos dari lapangan karena menerima kartu kuning kedua. Namun, D. Salpingidis yang bermain sebagai pemain pengganti membuat keajaiban dengan menyamakan skor menjadi 1-1 di awal-awal babak kedua.

Kedua tim saling jual beli serangan setelah skor menjadi imbang. melawan im dengan 10 pemain, Polandia malah membuat kesalahan yang dilakukan oleh sang penjaga gawang, W. Szczesny yang menyebakan dirinya dikeluarkan dari lapangan plus tendangan penalti untu Yunani. Sayang G. Karagounis yang dipercaya menjadi algojo membuang-buang kesempatan. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang, 1-1.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest