Follow Us

Sony Dwi Taklukan Peter Gade

Rian Sidik (old) - Rabu, 13 Juni 2012 | 14:10
Sony Dwi Taklukan Peter Gade
Rian Sidik (old)

Sony Dwi Taklukan Peter Gade

Sony yang kini berada di peringkat 65 dunia ini kalah 14-21 di game pertama. Tetapi, dengan dukungan ribuan penonton yang memadati Istora, Sony mampu mencuri dua game berikutnya dengan skor 21-7 dan 21-18. Performa Sony pun menuai pujian dari sang rival, tunggal andalan Denmark untuk di Olimpiade London mendatang.

"Sony sudah kembali seperti semula," ujarnya usai laga.

Sony mengakui kekalahannya di game pertama adalah karena dirinya kurang maksimal, "Saya tadi kurang mau fight di game pertama, tetapi di game kedua saya sudah bisa fokus saya akan bermain seperti apa, di game ketiga sempat ketinggalan itu karena saya masih ragu, baru setelah itu saya memaksakan untuk bermain lebih agresif," tuturnya.

Sedangkan bagi Peter Gade, DIO tahun ini adalah DIO terakhirnya. Raihan yang dicapainya di tahun ini jauh lebih buruk dibanding tahun 2011 lalu, dimana ia berhasil menjadi runner up. Atlet yang kini sudah berusia 35 tahun tersebut, akan segera pensiun akhir tahun 2012 ini.

"Saya selalu suka bertanding di Indonesia, disini penonton selalu ramai. Indonesia juga memiliki sejarah yang sangat bagus di bulutangkis, semoga saya akan kembali kesini sebagai pelatih," katanya.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest