Follow Us

Darius: Rp 21 Juta dilepas demi sepatu Fabregas.

Rian Sidik (old) - Kamis, 05 Juli 2012 | 12:15
Darius Rp 21 Juta dilepas demi sepatu Fabregas
Rian Sidik (old)

Darius Rp 21 Juta dilepas demi sepatu Fabregas

Kedatangan bintang sepakbola kebangsaan Spanyol Cesc Fabregas ke Jakarta ternyata bikin heboh sejumlah selebritis. Hal ini terbukti saat kunjungannya di acara Biskuat yang bertajuk Rahasia Energi Sang Juara bertempat di Britama Sport Mall Kelapa Gading, Kamis (5/7/2012).

Pasangan Darius Sinathrya dan Dona Agnesia sampai kalap merogoh koceknya hingga Rp 21 juta demi memenangkan lelang sepatu Cesc Fabregas yang dipakainya untuk bermain bersama timnas Indonesia

Awalnya, lelang dibuka di harga Rp 5 juta, lalu Ibnu Jamil yang juga hadir di lokasi menaikkan bid menjadi Rp. 7 juta. Nggak mau kalah, Darius pun mengajukan angka Rp 10 juta. Dengan cepat pun tawaran melejit hingga Rp 20 juta. Setelah hening beberapa saat, akhirnya Dona Agnesia maju meneriakkan tawarannya Rp 21 juta. Lelang pun dimenangkan.

Pelelangan sepatu ini dilakukan penyelenggara sebagai ajang penggalangan dana yang bakal mendukung program sosial. Untuk alasan itulah Darius dan Dona rela mengeluarkan kocek banyak.

"Darius dan aku itu fans beratnya barcelona. Sebagai fans emang suka nggak mikir panjang demi mendapatkan barang idolanya. Hehe. Apalagi itu kan bukan sekedar sepatu doang yang kita dapat, tapi juga amal," repet Dona Agnesia.

Darius pun mengakui kalau tindakannya itu benar-benar spontan "Kami datang ke sini karena diundang, nggak tau kalau bakal ada lelang. Sepatu ini sepertinya akan kami museumkan. Nggak akan dipake," ungkapnya.

Waduh, kok nggak dipakai mas. Dioper ke kita aja gimana?

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest