Follow Us

Fabregas Akrab Bermain dengan Anak Indonesia

Rian Sidik (old) - Kamis, 05 Juli 2012 | 13:33
Fabregas Akrab Bermain dengan Anak Indonesia
Rian Sidik (old)

Fabregas Akrab Bermain dengan Anak Indonesia

Di kunjungan keduanya ke Jakarta, Cesc Fabregas kembali menyempatkan diri untuk bermain futsal dengan teman-teman dari Biskuat Akademi Juara yang kebanyakan masih duduk di bangku Sekolah Dasar, di lapangan futsal Britama Sport Mall Kelapa Gading, Kamis (5/7/2012).

Dalam pertandingan dua babak yang singkat ini, Fabregas mendukung tim berbaju kuning. Menariknya, di ajang itu Fabregas nggak malah unjuk gigi sendirian. Dia dengan akrab mengordinaasi kawan-kawan ciliknya untuk melakukan penyerangan, memberi umpan-umpan sambil tetap ikut menjaga pertahanan. Akhirnya, tim yang didukung oleh Fabregas pun sukses memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Nggak heran deh kalau para penonton yang kebanyakan datang dari komunitas fans berat Barcelona pun dengan kompak bilang kalau Fabregas adalah pemain yang ramah dan bersahabat.

" Fabregas tadi mainnya bagus banget. Udah gitu dia murah senyum. Keliatan senyum terus dari tadi dateng," celoteh Nancy, salah satu anggota komunitas IndoBarca

Melihat aksi para anak-anak Indonesia itu pun, Fabregas optimis kalau Indonesia bakal melahirkan banyak bintang sepakbola "Indonesia punya potensi yang besar di bidang sepakbola," ujar Fabregas.

Ayo, kawan. Kita pasti bisa!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest