Follow Us

Luis Suarez Rencana Jangka Panjang Liverpool

Rian Sidik (old) - Rabu, 11 Juli 2012 | 21:08
Luis Suarez Rencana Jangka Panjang Liverpool
Rian Sidik (old)

Luis Suarez Rencana Jangka Panjang Liverpool

Pelatih The Reds yang baru, Brendan Rodgers menyatakan bahwa Suarez adalah bagian dari rencana jangka panjang tim dan dirinya yakin striker timnas Uruguay tersebut akan segera menandatangani perpanjangan kontrak dengan Liverpool. Pada situs resmi klub, eks pelatih Swansea bilang bahwa dia telah melakukan pembicaraan yang baik dengan Suarez melalui telepon.

"Dia senang tinggal disini (Liverpool). Kami terlibat pembicaraan yang baik mengenai kontrak dan Saya berharap kedepannya kita akan segera menyelesaikannya," ucap Rodgers. Pelatih asal Irlandia Utara itu pun berkata bahwa Suarez sangat antusias dengan pola permainan yang Swansea City lakukan musim lalu dan berharap Liverpool akan memainkan pola serupa.

Top skorer untuk Liverpool musim lalu tersebut memang kerap dihubung-hubungkan dengan rencana Carlo Ancelotti dan Paris Saint Germain untuk merombak tim pada bursa transfer musim panas ini. Kabarnya, Rodgers telah memberi permohonan kepada klub untuk menaikan gaji Suarez hingga 80 ribu pound atau setara dengan 1 miliar rupiah per pekan jika striker berumur 25 tahun itu setuju untuk menandatangani perpanjangan kontraknya. Nyatanya, eks striker Ajax tersebut masih terikat kontrak dengan Liverpool hingga tahun 2016.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest