Follow Us

Iko Mengaku Masih Belum Pede Dalam Berakting

Rian Sidik (old) - Jumat, 30 Maret 2012 | 05:29
Iko Mengaku Masih Belum Pede Dalam Berakting
Rian Sidik (old)

Iko Mengaku Masih Belum Pede Dalam Berakting

Ketika ditemui HAI di markas Merantau Film, Iko Uwais berkata kalau Ia harus lebih mendalami dunia akting untuk mendukung pekerjaannya sebagai seorang aktor laga.

Ketika menghadiri sebuah festival film di Glasgow, Skotlandia, UK beberapa waktu lalu bersama Gareth Evans sang sutradara The Raid, Iko sempat mengkawatirkan kualitas aktingnya dihadapan hadirin dan sineas film yang datang untuk menonton The Raid.

"Gue sempat berbisik ke Gareth pada saat penyangan mengkawatirkan akting Gue. Tapi Ia bilang, 'Santai.. Akting kamu sudah oke kok!' kata Gareth," Seperti yang ditirukan Iko

Iko Uwais mengatakan bahwa Ia lebih nyaman untuk berakting pada saat adegan laga. "Karena pada saat laga, Gue hanya dituntut untuk berakting natural. Tapi untuk akting dalam mendalami tokoh dan berperan, Gue harus lebih banyak belajar," ujarnya.

Meskipun sempat nggak pede dengan kualitas aktingnya, Iko Uwais dan Gareth Evans yang datang mewakili The Raid pada festival tersebut mendapat sambutan yang gokil usai penayangan film yang awalnya memiliki judul ganda yaitu Serbuan Maut dan The Raid itu.

"Para penonton memberi standing applause yang panjang. Lima menit lebih! Sampai-sampai Gue dan Gareth nggak bisa ngomong untuk memberi penjelasan seusai penayangannya," tutup Iko. Salut!

Editor : Rian Sidik (old)

Latest