Follow Us

Ketagihan, Martin Scorsese Akan Terapkan Teknik 3D Pada Film-Filmnya

Rian Sidik (old) - Minggu, 29 April 2012 | 16:40
Ketagihan Martin Scorsese Akan Terapkan Teknik 3D Pada Film Filmnya
Rian Sidik (old)

Ketagihan Martin Scorsese Akan Terapkan Teknik 3D Pada Film Filmnya

Melihat animo masyarakat dunia akan teknologi tiga dimensi yang diterapkan dalam teknik penayangan film, sutradara sukses Hollywood, Martin Scorsese berjanji akan memberikan sentuhan 3D dalam setiap film-filmnya yang akan datang. Menurut pria berusia 69 tahun ini, teknologi 3D yang sedang gila-gilanya dikembangkan ini benar-benar membawa penontonnya merasakan sensasi yang tidak terlupakan walaupun cerita dalam filmnya tidak terlalu bagus.

Seperti yang diwartakan oleh Yahoo Movie, sutradara yang menerima lima penghargaan Oscar untuk filmnya, Hugo menjelaskan keistimewaan dari 3D movie itu sendiri. "Ada sesuatu tang 3D berikan kepada gambar-gambar dalam film. 3D membawa anda ke dalam daratan satu ke daratan lain dan anda hanya duduk di kursi anda." terang Martin.

"Teknologi 3D sudah berkembang dengan cepat. Dan tanpa 3D, anda akan merasa seperti anda ketinggalan zaman selama 3 bulan." pikirnya.

Martin juga berjanji akan meneruskan pengembangan 3D movie dalam setiap film-filmnya nanti walaupun persaingan semakin ketat. "Biarkan mereka berkompetisi. Khususnya bersama 3D movie, ini era baru. Kita harus tetap mempertahankannya." seru Martin. Namun apakah setiap film bisa sukses dengan format 3D?

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest