Follow Us

Alasan Detil G.I Joe Mundur Tayang

Rian Sidik (old) - Senin, 28 Mei 2012 | 12:03
Alasan Detil G
Rian Sidik (old)

Alasan Detil G

Buat yang menanti-nanti film garapan Jon M. Chu ini, nampaknya harus sedikit bersabar. Pasalnya film yang rencanya rilis akhir Juni, tepatnya tanggal 29 ini harus mundur cukup jauh alias menunda penayangannya skala internasional.Studio Paramount Pictures yang memeroduksi film G.I. Joe: Retaliation ini baru saja secara resmi mengumumkan keputusan yang terbilang cukup mendadak ini. Berikut alasan detilnya:1. Pihak Paramount tidak puas dengan medium penayangan standart yang dipilih sequel G.I Joe ini dan memutuskan untuk mengerjakan versi 3D-nya disaat tanggal rilis resminya (versi 29 Juni) telah diumumkan secara resmi di penghujung awal tahun 2012 kemarin.

2. Pihak Studio ingin mengkonversi filmnya kedalam format 3D terlebih dulu. Pihak Paramount memang sudah yakin memilih untuk merugi atas tindakan konversi film ini, pasalnya di materi promo sebelumnya (poster,banner,trailer) mereka telah memasang tanggal rilis tahun 2012 sebagai acuan rilis yang sudah pasti ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

3. Pemilihan penayangan bulan Maret tahun depan juga kabarnya inigin mengikuti kesuskesan film lain sebagia acuannya, yaitu kesuksesan film The Hunger Games yang tayang pada bulan Maret lalu.

Well, sambil menunggu filmmya tayang tahun depan, kita lihat trailernya dulu yuk!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest