Follow Us

4 Banner dan 4 Fakta Terbaru The Dark Knight Rises

Rian Sidik (old) - Jumat, 01 Juni 2012 | 08:42
4 Banner dan 4 Fakta Terbaru The Dark Knight Rises
Rian Sidik (old)

4 Banner dan 4 Fakta Terbaru The Dark Knight Rises

Memasuki bulan Juni, berarti tepat satu bulan lagi waktu rilis The Dark Knight Rises di Juli 2012 nanti. Maka Warner Bros pun juga makin giat merilis beberapa materi promosi terbaru, seperti poster dan juga yang terakhir banner para karakter di film arahan Christopher Nolan tersebut.

Salah satu dari empat banner terbaru itu adalah seperti gambar di atas, dan yang lainnya adalah karakter Bane dan Catwoman. Pada banner di atas terlihat Batman yang masih diperankan oleh Christian Bale menaiki mobil polisi Gotham City dengan para penduduknya yang panik akan kehancuran besar-besaran di kota tersebut.Untuk banner lainnya, bisa dilihat di sini.

Banyak media yang mulai terus membahas berbagai info akan kemunculan jagoan legendaris satu ini, juga dengan berbagai gambar dan rumor dari lokasi syuting dan para pemainnya.Berikut ini adalah empat fakta terbaru dari The Dark Knight Rises.

1. Ending film ini sama persis seperti yang dibayangkan Christopher Nolan (director) dan David Goyer (co-writer) saat mereka membicarakan ini empat tahun lalu di tahun 2008. "It's completely unchanged" bilang Goyer.

2. Film ini adalah karya terakhir dari Wally Pfister (Director of Photography) dia akan berpindah karir menjadi sutradara.

3. Nolan sudah mengkonfirmasi bahwa Joker nggak akan muncul di film ini.

4. Poster yang keluar untuk US Character Posters dan International Character Posters adalah versi yang berbeda.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest