Follow Us

Film 'Part of Me' Bukan Tentang Perpisahan Katy Perry

Rian Sidik (old) - Senin, 04 Juni 2012 | 10:32
Film Part of Me Bukan Tentang Perpisahan Katy Perry
Rian Sidik (old)

Film Part of Me Bukan Tentang Perpisahan Katy Perry

Banyak orang menyangkut pautkan isi lagu Part of Me dengan kehidupan Katy Perry kini, yang telah bercerai dengan mantan suaminya, Russell Brand. Begitu juga dengan isi film dokumenter yang akan rilis 5 Juli nanti. Banyak orang mengira film tersebut akan menceritakan keterpurukan dirinya setelah persitiwa tersebut.

Menanggapi rumor tersebut, Katy Perry berusaha menjelaskan panjang lebar dalam sebuah sesi talk show bernama The Ellen DeGeneres Show. Solis yang saat itu hadir dengan rambut berwarna ungunya membocorkan isi film yang akan hadir dalam format 3D tersebut.

"Terkadang, orang berpikir kita sempurna, tapi kita tahu kita tidak sempurna sama sekali. Ketika Anda mulai kehabisan ide untuk mencapai impian kita, kita bisa berpikir sempurna atau tanpa cacat, seperti hidup di dunia fantasi kita. Aku meletakkan semua pengalaman berfantasiku ke dalam film ini dengan cara yang paling enak. Ini tentang bagaimana aku sampai di sana (kesuksesan), tentang perjalananku, yang bisa saja berliku, tetapi sebagian besar sangat menyenangkan," beber pelantun Last Friday Night ini.

Tentang lagu Part of Me sendiri, Katy pernah menjelaskan bahwa lagu tersebut sudah ditulisnya sejak dua tahun lalu, dan ia merasa lucu jika orang-orang berpikir, lagu ini sangat menceritakan ia yang sekarang.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest