Follow Us

10 Things You Must Know 'Bout The Amazing Spider-Man

Rian Sidik (old) - Jumat, 22 Juni 2012 | 11:25
10 Things You Must Know Bout The Amazing Spider Man
Rian Sidik (old)

10 Things You Must Know Bout The Amazing Spider Man

Salah satu superhero paling terkenal dari buku komik, kembali lagi ke layar lebar Juli nanti. Film yang ditunggu-tunggu para penggemar muka jaring di seluruh dunia ini nggak lagi menyajikan Tobey Maguire sebagai Peter Parker dan Kirsten Dunst sebagi Mary Jane.Yap, akan ada hal baru yang dijanjikan sang sutradara, Mark Webb pada film ini.Berikut 10 hal yang kamu harus tahu tentang film ini untuk dibahas bareng teman-teman kamu seminggu ke depan. Yes, it less than 10 days to come to us!

1. Film ini termasuk reboot, karena dianggap memberi sentuhan baru dari versi sebelumnya, berupa kronologi Peter menjadi manusia laba-laba, juga karakter baru co-star menggantikan Mary Jane (Kristen Dunst).

2. Saat awal kabar film ini digarap oleh Marc Webb ((500) Days of Summer), banyak pihak cukup khawatir film superhero mutan ini akan menjadi terlalu manis. Saat awal kabar film ini digarap oleh Marc Webb ((500) Days of Summer), banyak pihak cukup khawatir film superhero mutan ini akan menjadi terlalu manis.

3. Film ini dibuat dengan estimasi budget 215.000.000 Dolar.

4. Anne Hathaway, tadinya akan main di film ini sebagai Felicia Hardy (Black Cat), namun batal karena bermain di The Dark Knight Rises sebagai Selina Kyle (Catwoman).

5. Film ini jadi film pertama di Holliwaood yang menggunakan RED Epic camera. Tandanya, film ini akan sangat siap untuk tampil keren dalam format 3D IMAX.

6. Matthew Tolmach , salah satu produser film ini optimis saat orang-orang meragukan Marc Webb. "Lucu saat mendengar orang-orang berkata, 'come on. Marc Webb? Kenapa bisa dia?' Tapi buat saya ini nggak jauh berbeda dengan apa yang saya lakukan saat memilih Sam Raimi (sutradara Spider-Man 3)," bilang Tolmach.

7. Film ini diperkirakan bisa meraup 125.000.000 Dolar selama enam hari pembukaannya nanti.Film-film sebelumnya karya sutradara Sam Raimi berhasil mendapat pendapatan sebagai berikut untuk enam hari pembukanya: Spider-Man 144 juta Dolar, Spider-Man 2 180 juta Dolar, Spider-Man 3 151.1 juta Dolar.

8. Dr. Curt Connors atau The Lizard, musuh Spider-Man yang dibintangi Rhys Ifans adalah salah satu penjahat yang paling dibenci di The Marvel Universe.

9. Kedua tokoh utama di film ini, Andrew Garfield dan Emma Stone akhirnya menjadi sepasang kekasih. "Benar-benar hebat bekerja sama dengan Andrew. Kami membangun koneksi yang singkat saat berada di lokasi syuting, dan saya pikir itu bagus untuk membangun hubungan itu," ujar Emma.

10. Andrew juga menikmati hubungannya dengn lawan mainnya itu. "Bersama dengan Emma sama menyenangkannya dengan bergelayutan di antara gedung-gedung pada film ini," candanya.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest