Follow Us

Ariel Main Laskar Pelangi Lagi?

Rian Sidik (old) - Selasa, 26 Juni 2012 | 07:10
Ariel Main Laskar Pelangi Lagi
Rian Sidik (old)

Ariel Main Laskar Pelangi Lagi

Ingat filman lokal, nggak akan bisa lepas dari ingat film tentang tanah Belitong, Laskar Pelangi. Film yang diangkat dari novel karya Andrea Hirata itu sudah dibuatkan filmnya oleh duo filmmaker bersaudara Mira Lesmana dan Riri Riza, Laskar Pelangi (2008) dan Sang Pemimpi (2009).

Sekuel ke tiga dari adaptasi tetralogi Laskar Pelangi ini akan segera digarap, tahun ini, tepatnya sehabis Idul Fitri nanti. Dengan Salman Aristo yang tetap menulis skenario seperti dua film sebelumnya, dan Putrama Tuta (Catatan Harian Si Boy) duduk di kursi sutradara.

Soal pemain, di film terkahir, Sang Pemimpi, tokoh Arai dewasa diperankan oleh Ariel 'Peter Pan'. Maka banyak pihak yang bertanya-tanya, akankan pemilik nama lenngkap Nazriel Ilham ini akan bermain film yang bercerita tentang anak-anak Belitong ini?

"Untuk pemeran Arai, masih ada kesempatan untuk siapa saja memerankannya, soalnya kita masih akan csting. Juga untuk pemeran lainnya, jadi nggak menutup kemungkinana siapa saja bisa memerankannya," ungkap Putrama Tuta, di press conference film Edensor dan launching Song Book Laskar Pelangi kemarin malam (25/6).

Tuta juga menambahkan, waktu syuting akan dimulai sehabis Idul Fitri di Eropa. "Saya sangat bangga bisa menggarap film ini setelah sebelumnya digarap mas Riri dan mbak Mira. Apalgi dengan penulis naskah, Salman Aristo yang karyanya luar biasa. Kami akan berangkat ke Eropa sehabis Lebaran, mohon doanya, ya," bilang sutradara muda itu.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest