Follow Us

Video Pembuatan The Dark Knight Rises di IMAX

Rian Sidik (old) - Kamis, 12 Juli 2012 | 04:05
Video Pembuatan The Dark Knight Rises di IMAX
Rian Sidik (old)

Video Pembuatan The Dark Knight Rises di IMAX

Seperti yang kita tahu, IMAX merupakan harta terbaik yang bisa dinikmati pelaku film, baik pembuat maupun penontonnya, sepanjang sejarang film making yang pernah ada. Dengan kualitas gambar yang sangat baik, kulaitas sudara yang mendukungnya, yang tentu saja menjadikan harga tiket untuk menikmatinya lebih mahal ketimbang menonton film di teater biasa.

Film karya Nolan yang mengakhiri trilogi Batman-nya, The Dark Knight Rises juga dibuat dengan teknologi ini. Dengan menjanjikan semua kualitas terbaik tersebut, adegan Gotham City yang porak poranda oleh musuh Batman, Bane dipastikan akan terlihat lebih memukau jika ditonton di IMAX.

Berikut ini adalah video yang menjelaskan bagaimana film ini diproduksi di IMAX. Seperti langkah-langkah yang detil tentang trek dan pemutarannya di frame pertamanya, juga projectionist yang memberi bocoran tentang mengatur durasi film yang rencananya akan berlangsung selama 2 jam 45 menit ini. The Dark Knight Rises akan rilis 20 Juli nanti. Siap-siap pesan tiket IMAXnya.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest