Follow Us

Kata Benedict Cumberbatch tentang The Hobbit

Rian Sidik (old) - Senin, 30 Juli 2012 | 18:04
Kata Benedict Cumberbatch tentang The Hobbit
Rian Sidik (old)

Kata Benedict Cumberbatch tentang The Hobbit

Rising star satu ini mengaku punya banyak cerita tentang keikutsertaannya dalam trilogi The Hobbit, khususnya di film kedua, The Hobbit: There And Back Again yang akan rilis 13 Desember 2013. Pemeran nggak cuma satu, tapi dua peran ini mengaku merasa bangga bisa bermain di dalam film sang sutradara penggarap trilogi The Lord of The Rings, Peter Jackson. Ia merasa beruntung bisa ikut terlibat dalam film yang disebut-sebut bakal mengulangi kesuksesan film sebesar TLOTR.

"I was very lucky [to work] with Pete, Saya berada dalam produksi di suatu tempat yang keren, terisolasi, bersama dengannya, dan tim yang bagus. Dengan teknologi hebat, dimana saya menjadi dua peran dalam film ini," bilang pemeran Smaug dan The Necromancer ini.

Aktor yang terkenal lewat akting memukaunya sebagai Sherlock Holmes di serial TV ini nggak bisa lagi menahan kebanggaan yang ia rasakan saat proses syuting, perekaman suara, dan produksi film ini. "It was like playing a game. It's going to be an amazing film!" serunya.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest