Follow Us

James Bond Tewas Tertembak Dalam Trailer Perdana 'Skyfall'

Rian Sidik (old) - Selasa, 31 Juli 2012 | 15:32
James Bond Tewas Tertembak Dalam Trailer Perdana Skyfall
Rian Sidik (old)

James Bond Tewas Tertembak Dalam Trailer Perdana Skyfall

Columbia Pictures resmi merilis trailer penuh untuk film ke-23 James Bond, Skyfall. Setelah memecah trailer tersebut ke dalam beberapa preview, film yang disutradarai oleh Sam Mendes ini akhirnya menampilkan adegan yang ditunggu-tunggu para penggemar James Bond.

James Bond yang diperankan oleh Daniel Craig terlihat tewas terjatuh ke dalam jurang setelah ditembak oleh salah satu agen operasi pemerintah Inggris bawahan M yang merupakan kepala operasi misi-misi Bond. Film ini pun nantinya akan mengisahkan perjuangan Bond mengatasi rintangan-rintangan guna melindungi M16 (area para secret service agent di Inggris berpusat) dari ancaman musuh.

James Bond nampak tewas sebelum bangkit lagi guna menuntaskan misinya dan menyelamatkan M dari orang di masa lalu M yang kembali untuk membalas dendam. Film Skyfall ini akan dirilis pada 9 November mendatang namun akan melakukan screening pertama pada Oktober. Dibintangi oleh Daniel Craig, Helen McCrory dan Javier Bardem, film ini sudah naik distribusi.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest