Follow Us

Model Cantik Lawan Main Joe Taslim

Rian Sidik (old) - Senin, 06 Agustus 2012 | 05:11
Model Cantik Lawan Main Joe Taslim
Rian Sidik (old)

Model Cantik Lawan Main Joe Taslim

Kabar dari syuting The Fast and The Furious 6 seakan terus ditunggu. Pasalnya, salah satu aset lokal kita, ikut bermain di dalamnya. Yap, aktor laga Indonesia, Joe Taslim turut bermain dalam film garapan Justin Lin itu. Setelah berbagai kabar datang dari lokasi syuting di London, kali ini sang sutradara kembali mengumumkan pemeran baru dalam film yang biasa dibintangi aktor-aktor andal seperti Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Jordana Brewster hingga Michelle Rodriguez itu.

Justin Lin secara resmi mengumumkan bahwa ia telah menambahkan pemanis yang rumornya akan menjadi lawan main Joe Taslim dalam film ke enam serial balap-balapan itu.Model cantik, Clara Paget akan masuk dalam jajaran pemain film yang dijadwalkan tayang 24 Mei 2013 mendatang.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Clara Paget telah resmi menandatangani kontrak untuk memerankan karakter Vegh. Model cantik yang juga merupakan pendatang baru di industri perfilman Holywood ini memiliki rambut pirang dan dikenal cukup berani tampil sexy saban berbusana dalam kegiatan modelingnya. Bintang lain yang juga baru terjun dalam dunia akting dalam film ini adalah Gina Carano dan Luke Evans.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest