Follow Us

The Wanted : Juara Liga Inggris Musim Ini Masih Manchester City

- Senin, 24 September 2012 | 03:10
The Wanted Juara Liga Inggris Musim Ini Masih Manchester City
Hai Online

The Wanted Juara Liga Inggris Musim Ini Masih Manchester City

Ngomongin sepak bola memang nggak ada habisnya. Begitu juga dengan para personel The Wanted yang Kamis (20/9) kemarin sempat menyambangi Jakarta untuk menggelar konsernya. Dalam obrolan bersama HAI, sepak bola adalah salah satu olahraga favorit dari boyband yang digawangi oleh Max George, Siva Kaneswaran, Jay McGuiness, Tom Parker dan Nathan Sykes tersebut. Tapi di antara mereka, Tom Parker-lah yang paling getol ngomongin soal sepakbola.

"Kami sering amin sepakbola, tapi yang paling mengerti adalah Tom. Dia sangat rajin menonton sepakbola jia ada kesempatan," ujar Jay.

"Saya sangat suka sepakbola sejak kecil. Keluarga saya juga adalah pecinta olehraga tersebut. Kami sekeluarga punya tim favorit, Bolton Wanderers. Tim yang kurang bagus, tetapi saya sangat menyukainya," ujar Tom.

Ketika ditanya soal predikisi juara liga inggris musim ini, Tom yakin jika Manchester City masih akan mejadi raja di persaingan titel juara.

"Manchester City punya kekuatan yang menakutkan. Berisikan pemain bintang dan sulit untuk dikalahkan. Saya rasa mereka masih akan menjadi juara lagi di musim ini," ujarnya yakin.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest