Follow Us

Mancini Meminta Maaf Atas Kekalahan City

Rian Sidik (old) - Rabu, 26 September 2012 | 06:01
Mancini Meminta Maaf Atas Kekalahan City
Rian Sidik (old)

Mancini Meminta Maaf Atas Kekalahan City

Juara liga Inggris musim lalu secara dramatis tersingkir dari perebutan Piala Liga (Capital One Cup) dengan skor 2-4 oleh tim tamu Aston Villa di Etihad Stadium, dini hari tadi (Rabu, 27/9).

Mencetak dua gol dari sisi kiri oleh Mario Balotelli di menit 27' dan Kolarov pada menit 64'. The Citizen mendapat perlawanan sengit dari Aston Villa pada 90 menit pertandingan lewat gol bunuh diri Barry dan gol dari striker didikan akademi Aston Villa, Gabriel Agbonlahor.

Skor yang berakhir seri 2-2 pada 90 menit pertama memaksa pertandingan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu. Secara mengejutkan, pemain asal Perancis, Charles N'Zogbia membobol gawang City di menit 96. Kesusahan dalam melancarkan serangan, anak asuh Mancini malah kebobolan oleh gol dari Gabriel Agbonlahor yang menggenapkan skor kemenangan 4-2 untuk Aston Villa pada menit 113.

Tersingkir dari Piala Liga, Mancini yang juga terlibat pertikaian dengan pelatih Aston Villa, Lambert pada pertandingan ini bereaksi mengutarakan maafnya sesudah pertandingan pada media.

"Saya meminta maaf kepada para pemain, klub dan supporter," ujar Mancini.

"Kita tidak ingin tersingkir dari kompetisi ini, kita ingin memenangkan kompetisi ini. Tapi, kita tidak bermain bagus, Aston Villa bermain lebih bagus dari kita."

Editor : Rian Sidik (old)

Latest