Follow Us

Intip "Dalaman" Cewek Yuk... Part 1

Rian Sidik (old) - Selasa, 14 Agustus 2012 | 07:23
Intip Dalaman Cewek Yuk Part 1
Rian Sidik (old)

Intip Dalaman Cewek Yuk Part 1

1. Aries (21 Maret-20 April)

Hobi ngegombal? Wah, jauh-jauh deh sam cewek Aries, pasalnya walaupun mereka suka sesuatu yang romantis, tetapi romantis yang lebih realistis yang mereka suka. Mereka juga sangat menghargai kejujuran, sebisa mungkin berkata jujur lah kepada mereka.

2. Taurus (21 April-20 Mei)

Cewek taurus menyukai sesuatu yang elegan dan berkelas. Gampang banget meluluhkan mereka, cukup dengan pelukan dan dimanja sama kamu mereka sudah sangat senang. Mereka menyukai hal-hal baru dan sangat tidak menyukai hal yang monoton.

3. Gemini (21 Mei-21 Juni)

Aktif dan bawel adalah dua kata yang melekat dengan cewek gemini. Kadang sifatnya yang supel, membuat banyak orang ke ge-er an. Mereka juga memiliki wawasan yang cukup luas, sehingga banyak orang yang senang bergaul dengan mereka.

4. Cancer (22 Juni-22 Juli)

Tipe cancer sangat suka bergaul, tetapi dibalik itu semua, mereka memiliki hti yang lebut dan perasaan yang peka. Banyak yang menyenangi mereka, karena mereka suka membantu dan menghibur orang disekililingnya.

5. Leo (23 Juli-22 Agustus)

First impression itu penting banget buat cewek leo. Walaupun sedikit posesif dan keras kepala, tetapi mereka setia. Bagi mereka, persahabatan adalah segala-galanya. Sifatnya gampang berubah sesuai dengan perlakuan orang terhadap dia.

6. Virgo (23 Agustus-22 September)

Ingatan cewek sangat tajam, jadi hal-hal atau kesalahan sekacil apapun akan membekas. Mereka smart, tegas, terampil dan bisa menyesuikan diri dengan baik. Mereka biasanya menjadi tempat curhat teman-temanya, karena mereka memiliki pemecahan yang baik terhadap satu masalah.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest