Follow Us

Jagoan Pro- Wakeboard Dunia Hadir di Ancol Epic Cable Park

Adhie Sathya - Senin, 01 Oktober 2012 | 04:52
Jagoan Pro Wakeboard Dunia Hadir di Ancol Epic Cable Park
Adhie Sathya

Jagoan Pro Wakeboard Dunia Hadir di Ancol Epic Cable Park

Please welcome, Jeff Langley!

Atlet Pro-wakeboard internasional asal Amerika ini hadir di Ancol Epic Cable Park, sekaligus bersama meresmikan wahana sportaiment wakeboard terbaru dari Taman Impian Jaya Ancol (28/8). Kehadirannya tersebut jelas ditunggu-tunggu mereka yang mengenal perjalanan Jeff Langley sebagai atlet Pro-Wakeboard dengan atraksi memukaunya.

"Kehadiran Jeff di sini adalah bukti komitmen kami untuk terus menghadirkan yang terbaik bagi masyarakat, Epic sendiri berharap kehadiran Jeff dapat memberikan inspirasi pada generasi muda Indonesia terhadap olahraga ini," ujar Erwina Lemuel, Public Relations dari Ancol Epic Cable Park.

Sebelumnya, Jeff pernah mengunjungi Indonesia dalam rangka tournya bersama dengan 3 pro-wakeboard internasional lainnya yaitu Shawn Watson, Sean O'brien, dan Collin Harrington di wilayah Asia Pasifik. Kehadirannya di Ancol Epic Cable Park selain untuk memamerkan trik-trik jagoannya, Jeff juga memberikan coaching clinic untuk pengunjung yang ingin menjajal wakeboard.

Bagi kalian yang tertarik dengan pelatihan tersebut dapat memperoleh info lebih lanjut dengan mengujungi website resmi Epic Cable Park di www.epiccablepark.com. Semoga kehadiran Jeff di Indonesia dapat memberikan perkembangan yang bagus bagi wakeboard Indonesia ya. Jadi tunggu apa lagi ? Let's Wakeboarding!

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest