Follow Us

Perahu Kertas: A Surprise Love Story

Rian Sidik (old) - Kamis, 09 Agustus 2012 | 07:35
Perahu Kertas A Surprise Love Story
Rian Sidik (old)

Perahu Kertas A Surprise Love Story

Film yang diangakat dari novel dengan judul sama karya Dee ini mengisahkan dua sahabat bernama Kugy (Maudy Ayunda) dan Keenan (Adipati Dolken) yang sama-sama berkuliah di Bandung. Kugy, penulis yang bercita-cita ingin menjadi penulis dongeng anak-anak, dan Keenan, pelukis cowok yang dipaksa untuk kuliah di Fakultas Ekonomi karena keinginan ayahnya.

Mereka berdua saling mengagumi dan pada akhirnya saling jatuh cinta, tapi berbagai hal menghalangi mereka untuk mengungkapkan perasaannya masing-masing.

Keenan akhirnya pergi ke Bali, meninggalkan bangku kuliahnya. Sementara Kugy meneruskan kuliahnya di Jurusan Sastra dan bekerja di sebuah biro iklan menjadi copywriter. Di Bali, Keenan bertemu dengan Luhde (Elyzia Mulachela), keponakan dari Pak Wayan (Tyo Pakusadewo) - seorang pelukis yang menampung Keenan selama di Bali.

Di tempatnya bekerja, Kugy juga berangsur dekat dengan atasannya, Remi (Reza Rahadian). Remi yang digila-gilai banyak cewek malah jatuh cinta pada Kugy yang merupakan anak bawang di kantor.

Kisah cinta dan persahabatan selama lima tahun ini pun berakhir dengan kejutan bagi keduanya, bahwa akhirnya cinta merekadipersatukan dengan cara yang sama sekali nggak pernah mereka duga.

Director: Hanung BramantyoCasts: Maudy Ayunda, Adipati Dolken, Elyzia Mulachela, Tyo PakusadewoWriter: Dee Dewi LestariDistributor: StarvisionPerahu Kertas berlayar di bioskop 16 Agustus 2012. Berikut trailernya!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest