Follow Us

Pemenang Battle Round 3 The Voice Indonesia

Ega Hai - Minggu, 07 April 2013 | 15:07
Pemenang Battle Round 3 The Voice Indonesia
Ega Hai

Pemenang Battle Round 3 The Voice Indonesia

Ajang pencarian bakat menyanyi, The Voice Indonesia kembali memilih peserta terbaik lewat Battle Round 3. Ada yang harus pulang dan tentunya ada yang terus maju ke babak selanjutnya.

Sefrain dan Ferdiand berduel dengan menyanyikan lagu "Bunga" milik /rif. Meski Sefrain tampil maksimal, namun coach mereka, Armand Maulana menjatuhkan pilihannya pada Ferdinand. Jejak Ferdinand juga diikuti oleh Monika. Coach Glenn Fredly memilih Monika maju kebabak selanjutnya.

Lagu "Panah Asmara" yang dipopulerkan oleh Afgansyah Reza tampil dibawakan oleh Rebecca dan Moch Bayu dengan sangat baik. Chemistry diantara keduanya bahkan sangat terlihat. Sampai-sampai Giring ikut berkomentar, "Kalian berdua kayak cinta lokasi. Jangan-jangan cinta lokasi beneran". Meski keduanya bagus, namun coach Sherina harus memilih satu pemenang, yaitu Rebecca yang dulu dikenal sebagai finalis Mama Mia.

Tim Giring, Karina dan Grevi menyanyikan lagu "Andaikan Kau Datang". Sayangnya dalam battle ini, Karina harus pulang. Yang berbeda, Saud. Tito dan Desy tampil bertiga menyanyikan lagu "Dia". Mereka tampil memukau para coach. Tapi dari ketiga kontestan tersebut Glenn memilih Desy. Abdi dari tim Giring berhasil masuk ke babak selanjutnya.

Editor : Ega Hai

PROMOTED CONTENT

Latest