Follow Us

Vidi Aldiano jadi Duta "Game"

- Kamis, 11 April 2013 | 04:05
Vidi Aldiano jadi Duta Game
Hai Online

Vidi Aldiano jadi Duta Game

Kabar menarik datang dari penyanyi solo Vidi Aldiano. Belum lama ini ia diminta salah satu perusahaan game online Megaxus untuk menjadi duta game. Mendapat kesempatan baik itu, Vidi merasa gembira bukan main. Ia seperti menemukan habitatnya sendiri.

For your information, Vidi sejak kecil dia suka main game, apalagi bersama dengan dua adik laki-lakinya, mereka bisa main bersama-sama kayak anak-anak cowok lainnya. Ya iyalah. Boys will be boys, begitu kata Vidi saat peluncuran game karaoke Online AyoOke di Kemang, Jakarta, beberapa hari lalu.

"Apalagi sekarang main game itu nggak hanya bisa sendirian atau sekelompok aja, tapi juga bisa main dengan para penggemar lainnya, baik di kota maupun di Negara berbeda. Game online bisa menghubungkan permainan kita semua," kata Vidi.

Dalam game itu juga tersedia ribuan lagu dari penyanyi dalam dan luar negeri. Lagu Vidi yang Nuansa Bening pun ada dalam game tersebut lho. Di game itu pula Vidi tampil dalam bentuk anime, tentu dengan ciri khas Vidi. Rambut bejigrak dan alis tebal hehhee.

"Saya jadi bisa menyanyi sepuasnya tanpa perlu koneksi internet dan laptop, langsung on. Bisa buat latihan juga deh," kata Vidi yang menyarankan penggemarnya ikut bermain di game tersebut yang katanya hasil permainan itu bisa diunggah di facebook atau youtube pula. (kcm)

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest