Follow Us

Setelah Tobey Maguire, Agnes Monica juga Difollow Tom Cruise

- Jumat, 12 April 2013 | 09:03
Setelah Tobey Maguire Agnes Monica juga Difollow Tom Cruise
Hai Online

Setelah Tobey Maguire Agnes Monica juga Difollow Tom Cruise

Eksistensi Agnes Monica di kancah international sepertinya semakin diperhitungkan, pasalnya usai menghadiri acara premier film "Oblivion" di Los Angeles, Amerika Serikat pada beberapa waktu lalu, Agnes masih hangat dibicarakan berbagai media baik di dalam dan luar negeri.

Pemberitaan media yang begitu hangat juga disambut baik oleh para pengikutnya di media social, apalagi kalau bukan twitter. Memantau ocehan Agnes, para fans juga tahu kalau kedatangan Agnes Monica dilirik tim pemeran utama Oblivion, Tom Cruise. Meski banyak memfollow beberapa kalangan selebritis, ternyata Tom Curise memilih nama @agnesmo untuk diikuti.

Yah, Agnes yang datang mengenakan gaun putih tampak diburu kamera para pewarta luar negeri, sehingga ia memang masuk dalam daftar "Hot Celebs of Oblivion LA premiere" bareng aktris Melissa Leo, Olga Kurylenko dan yang lainnya, sehingga ada beberapa fans yang langsung mengungkap peristiwa yang terbilang hype saat ini, yaknii saling follow mem-follow.

Ketahuan akun @TomCruise memfollow Agnes, beberapa kicauan fans Agnes langsung melemparkan komentarnya, seperti Ardi Firdaus, melalui akunnya ia menulis "Akun Twitter @agnezmo difollow sama akun Twitter @TomCruise dan yang memfollow duluan adalah Tom Cruise sendiri :)."

Penggemar lainnya menimpali, "Wohoo @agnezmo was followed by @TomCruise followback nez," kata @AgnezMoUpdate. Yup, pantauan Hai-Online.com, sampai saat ini Agnes belum memfolbek aktor yang juga memfolloe lebih dulu rekan seprofesinya @TobeyMaguire. Mungkin Agnes masih sibuk, bro!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest