Follow Us

6 Tahun Bersama Di PWG, Dochi Paling Sering Berantem Sama Eye

- Sabtu, 13 April 2013 | 17:07
6 Tahun Bersama Di PWG Dochi Paling Sering berantem Sama Eye
Hai Online

6 Tahun Bersama Di PWG Dochi Paling Sering berantem Sama Eye

Namanya ngeband hampir sama kayak pacaran. Masalah internal pasti bakalan menerpa yang jadi bumbu-bumbu cerita. Masalahnya, bagaimana cara mengatasinya. Apakah ujungnya baikan atau malah bubaran.

Itu dia yang juga dirasakan oleh para member dari Pee Wee Gaskins. Enam tahun yang mereka lewati nggak pelak juga dengan perselisihan internal yang kadang membuat suasanan band menjadi tegang. Salah satu cerita datang dari sang frontman, Dochi yang mengaku paling sering berselisih dengan sang gitaris, Eye. Perbedaan pendapat sering terjadi di antara mereka berdua, malah satu kali hampir bentrok fisik. Waduh!

"Gue paling sering ribut sama Eye. Banyak hal sih yang memicunya, biasanya gara-gara beda pendapat. Malah kemarin sempat mau ribut fisik! Tapi kami masing-masing personel mencoba mengerti situasi aja. Pada intinya biar kadang beda pendapat tapi saling menghargai," ujar Dochi dalam sesi sharing di atas panggung Hai Mobile Stage, Sabtu (13/4) tadi.

"Mencoba saling mengerti. Gue tau kata-kata apa yang bisa bikin SanSan, Omo, Eye dan Aldy sakit hati. Begitu pun sebaliknya dengan mereka. Coba dihindari aja kata-kata itu," tambahnya lagi.

Nah, Kalau lagi berantem. Yang lain ngapain?

"Biasanya yang lain coba menengahi. Tapi yang paling sering misahin itu Omo. Dia itu seperti anak yang nggak mau liat orang tuanya berantem. Haha!" papar Dochi yang juga disambut oleh gelak tawa personel lainnya.

By the way, selamat ulang tahun yang keenam buat Pee Wee Gaskins. Jalan terus!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest