Follow Us

Pakai Bindi Saat Manggung, Selena Gomez Dikecam

Ega Hai - Rabu, 17 April 2013 | 09:33
Pakai Bindi Saat Manggung Selena Gomez Dikecam
Ega Hai

Pakai Bindi Saat Manggung Selena Gomez Dikecam

Gaya Bollywood Selena Gomez di acara MTV Movie Awards 2013, Minggu 14 April 2013 menuai kritik dari perhimpunan agama Hindu di Amerika. Selena mengenakan bindi saat menyanyikan lagu "Come and Get It" menggambarkan bahwa dirinya tidak sensitif budaya, pimpinan kelompok agama tersebut menuntut permintaan maaf dari penyanyi 20 tahun tersebut.

"Bindi di dahi adalah sebuah tradisi kuno dalam agama Hindu dan memiliki makna keagamaan. Hal ini juga kadang disebut sebagai mata ketiga dan api, dan itu adalah simbol agama dan spiritual," ujar pemimpin Universal Society of Hinduism, Rajan Zed.

"Hal ini tidak dimaksudkan untuk efek menggoda atau sebagai aksesori fashion. Selena harus meminta maaf dan kemudian dia harus berkenalan dengan dasar-dasar agama-agama di dunia," imbuhnya.

Kelompok Hindu itu bukan hanya orang yang berpikir bindi yang dipakai Gomez adalah sebuah kesalahan. Selena juga mendapat dikritik dari pengguna Twitter. " Selena Gomez, memakail bindi di dahi. Penyalahgunaan budaya yang nggak lucu," tutur salah satu pengikut Selena di Twitter.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular