Follow Us

SORE Rilis Album Kompilasi "Sorealist"

Adhie Sathya - Minggu, 21 April 2013 | 16:09
SORE Rilis Album Kompilasi Sorealist
Adhie Sathya

SORE Rilis Album Kompilasi Sorealist

Spesial buat record store day, SORE merilis Album Kompilasi Digital berjudul Sorealist.

Judul Album Sorealist ini diusulkan oleh Bemby Gusti, Drummer SORE dan disetujui oleh personel lainya. "Kalau Surrealist kan lebih ke Art of Surreal, nah Sorealist artinya lebih ke Art of SORE gitu" tutur Bembi. Vokalis Ade Paloh menambahkan, "Sorealist itu jadi semacam `faham` dari SORE, bisa juga kita artikan`A List` yang berarti list terbaik-nya SORE." Band ini juga berharap semoga para pendengar Musik SORE dapat terpuaskan dengan lagu lagu terpilih dari Album Kompilasi ini.

Album Sorealist ini terdiri dari 13 lagu didalamnya, terdiri dari 3 lagu baru, yaitu Musim Ujan, Bantal Keras dan Sssst..., singel perdana album ini yang sudah dirilis sebulan lalu.

Lagu Sssst... ini juga mendapatkan respon positif dari para penggemar, sempat menduduki posisi 1 chart iTunes Indonesia dan sudah diputar lebih dari 45.000 pendengar dalam waktu sebulan di Soundcloud.

Kemudian ada 3 lagu dari Album Centralismo, Somos Libres, Mata Berdebu dan No Fruits for Today, 3 lagu dari Album Ports of Lima, Merintih Perih, Setengah Lima dan Karolina, dan juga 4 lagu dari Sountrack Film yang SORE ikut terlibat didalamnya, yaitu, Funk the Hole (OST. Janji Joni), Ada Musik di Dalam (OST. Kala), Nancy Bird (OST. Pintu Terlarang) dan Pergi Tanpa Pesan (OST. Berbagi Suami). Kesemuanya dipilih bersama-sama dan diharapkan dapat mewakili perjalanan musikal SORE.

Tiga lagu yang baru, diaransemen dan dikomposisi oleh SORE dan diproduseri oleh Aghi Narottama dan RooftopSound. Beberapa part pada lagu baru ini, selain direkam di RooftopSound, juga sempat direkam di Studio IMI (Institut Musik Indonesia) oleh beberapa siswa-siswi IMI.

Album Kompilasi Digital ini bisa didapatkan di iTunes, Amazon, Spotify, Google Play, Deezer, Nokia Play, dan beberapa kanal lainnya, mulai 20 April 2013. Album ini didedikasikan untuk Ulang Tahun SORE yang ke 10. Cover Album Digital ini didesain oleh Poppie Airil.

Rencananya, Album ini juga akan dirilis fisik dalam waktu dekat.

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest