Follow Us

Sang Bassis Ditangkap Polisi, 3 Doors Down Batalkan Konser

- Selasa, 23 April 2013 | 04:59
Sang Bassis Ditangkap Polisi 3 Doors Down Batalkan Konser
Hai Online

Sang Bassis Ditangkap Polisi 3 Doors Down Batalkan Konser

Pemain bass 3 Doors Down, Robert Todd Harrell ditangkap pihak berwajib setempat pada Jumat (19/4) kemarin atas keterlibatannya dalam kecelakaan yang menyebabkan meninggal dan tuduhan narkoba dalam kecelakaan fatal di Nashville. Newschannel5.com mengabarkan jika menabrak mobil truck pickup Ford pada kecepatan tinggi yang menyebabkan truk tersebut kehilangan kendali, menabrak pagar pembatas, terjun ke tanggul dan terbalik.

Pengemudi pickup tersebut adalah Howard Shoulders yang nggak mengenakan sabuk pengaman ketika dikeluarkan dari truk itu lalu meninggal dunia setelah sampai di Vanderbilt University Medical Center. Mobil Harrell dikabarkan sempat berhenti seperempat mil dan menabrak pembatas jalan . Atas kejadian ini polisi menduga Harrell berada di bawah pengaruh dan ia menunjukan tanda-tanda itu dalam tes yang dilakukan.

Nggak hanya berakibat ke Harrell yang ditangkap polisi, begitu juga dengan 3 Doors Down sendiri. Atas kejadian ini, band rock asal Mississippi, Amrik tersebut terpaksa membatalkan sejumlah jadwal manggung hingga 31 Mei 2013 mendatang.

"We are deeply saddened by the passing of Paul Howard Shoulders, Jr. Our hearts and prayers go out to his family and friends at this difficult time." Ujar pihak band dalam website mereka.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest