Follow Us

Dragonforce Sukses Tutup Bandcloth 2013

- Senin, 29 April 2013 | 09:32
Dragonforce Sukses Tutup Bandcloth 2013
Hai Online

Dragonforce Sukses Tutup Bandcloth 2013

Biarpun ngaret sekitar satu setengah jam, penampilan Dragonforce sukses memuaskan penonton di Bandcloth 2013 Scary oh Scary, Minggu (28/4) malam, yang udah rela berdiri menunggu dari jadwal yang sebenarnya, yaitu jam 8 malam.

Herman Li, salah satu personil Dragonforce yang paling dinantikan di malam terakhir Bandcloth 2013. Aksi mereka langsung membuat suasana di kerumunan penonton 'pecah' dan banyak yang sing along bareng Marc Hudson dan kawan-kawan.

Mulai dari Holding On, Seasons, Operation Ground and Pound, Cry Thunder sampai lagu andalan mereka yang jadi encore setiapshow yang digelar, Through the Fire and Flames, penonton nggak berhenti ikut nyanyi bareng!

Dari atas panggung Marc mengatakan kepada penonton kalau mereka seneng banget bisa tampil untuk pertama kalinya di Bandung, yang juga kedua kalinya buat personil lain di Indonesia, setelah 2007 lalu tampil di Jakarta.

"Kami senang bisa tampil di sini. Ini pertama kalinya saya tampil di Indonesia, dan kedua kalinya buat teman-teman saya yang lain. Kalian keren banget," ujar vokalis yang baru bergabung dengan Dragonforce 2011 lalu ini.

Di sela-sela penampilannya, Marc sempat menyapa penonton dengan bahasa Indonesia, biarpun pakai note. Aksi panggung mereka pun ditutup dengan meriah, setelah Through the Fire and Flames menutup aksi mereka di DnA Stage. Salut!

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest