Follow Us

Pete Wentz, "Berantem Di Dalam Band Itu Hal Yang Biasa."

- Selasa, 30 April 2013 | 10:22
Pete Wentz Berantem Di Dalam Band Itu Hal Yang Biasa
Hai Online

Pete Wentz Berantem Di Dalam Band Itu Hal Yang Biasa

Fall Out Boy strikes back! Setelah vakum cukup lama akhirnya Pete Wentz, Patrick Stump, Joe Trohman dan Andy Hurley bersatu kembali dan merilis album Save Rock and Roll. Nggak sekadar jadi album baru saja, untuk mereka pribadi Save Rock And Roll adalah hasil dari akurnya kembali mereka dari permasalahan yang sempat nggak terselesaikan berujung vakum. Hal itu langsung disampaikan oleh sang frontman, Pete Wentz kepada HAI melalui sambungan telepon beberapa waktu lalu.

"Di sebuah band banyak pendapat yang muncul dari beberapa kepala dan nggak jarang ada perselisihan di dalamnya. Termasuk juga dengan Fall Out Boy, kala itu kami sering berdebat tentang banyak hal termasuk juga saya dengan Stump. Begitu juga dengan Trohman dan Hurley. Tetapi saya sadar jika berantem di dalam band itu biasa hanya tinggal bagaimana menyikapinya. Saya senang Fall Out Boy bisa kembali lagi dan Save Rock and Roll menjadi pembuktian dari masa-masa itu," ujarnya cepat.

Begitu juga dengan masa vakum yang akhirnya dijalani FOB. Vakum bukanlah hal yang diinginkan oleh Pete Wentz dan yang lainnya. Dia nggak rela apa yang turut dibangunnya hilang begitu saja.

"Jujur, saya nggak ingin FOB vakum. Kami berempat bersama-sama membesarkan FOB hingga mencapai titik tertinggi. Bagaimana bisa saya merelakan begitu saja apa yang telah saya perjuangkan selama bertahun-tahun," tambahnya lagi.

Mau tahu obrolan lain HAI dengan Pete Wentz? Simak di Majalah HAI minggu ini ya!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest