Follow Us

Ini Lagu Baru Lenka yang Dibawakan dalam Konsernya

Rian Sidik (old) - Sabtu, 04 Mei 2013 | 15:05
Ini Lagu Baru Lenka yang Dibawakan dalam Konsernya
Rian Sidik (old)

Ini Lagu Baru Lenka yang Dibawakan dalam Konsernya

Lenka membuka konsernya dengan lagu hitsnya "Trouble Is A Friend". Ratusan penonton yang sudah menantinya langsung menyambut Lenka dengan girang.

Meski nggak begitu sesak, namun penonton yang hadir nampak memang fans berat Lenka. Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, musisi asal Australia ini membawakan beberapa lagu anyar dari album ketiganya, Shadow.

"Aku akan menyanyikan beberapa lagu dari album baru, shadow. Its exclusive Nothing Here But Love," tutur Lenka yang malam ini mengenakan celana pendek dan atasan bermotif bunga.

Nuansa musik "Nothing Here But Love" masih khas Lenka, yang sweet namun ceria. Namun suara terompet di lagu ini sangat kental.

"Heart to the Party", Lenka mengambil bagian dengan memainkan wurly. Satu lagu baru lagi yang Lenka bawakan di konser ketiganya di Jakarta adalah "After the Winter"."Aku berharap kalian menyukainya," ucap Lenka.

Di lagu tersebut Lenka diiringi dua pemain bandnya. Penggemar Lenka di Jakarta beruntung banget nih, bisa dengerin lagu baru Lenka, padahal albumnya baru keluar bulan Juni mendatang. Hehehe...

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest