Follow Us

Sheila On 7 Nggak Menyangka Bisa Bertahan Hingga 17 Tahun

- Senin, 06 Mei 2013 | 07:55
Sheila On 7 Nggak Menyangka Bisa Bertahan Hingga 17 Tahun
Hai Online

Sheila On 7 Nggak Menyangka Bisa Bertahan Hingga 17 Tahun

Tepat hari ini band kenamaan Jogjakarta, Sheila On 7 merayakan hari jadi mereka yang ke 17. Lewat lagu-lagunya band yang kini digawangi oleh Duta, Adam, Eross dan Brian ini akhirnya sukses menjadi salah satu band terbesar di Tanah Air kita ini. Nggak mudah untuk mendapatkan titel tersebut, namun Sheila On 7 masih belum puas dengan 17 tahunnya karena nyatanya masih banyak yang ingin mereka kejar yang nantinya mereka tandai sebagai titik tertinggi mereka.

"Pencapaian tertinggi SO7 itu belum ada. Masih kami kejar. Kenapa, karena idolanya kami Paul McCartney, Sting, Aerosmith dan Blur masih main musik sampai sekarang. Pokoknya kami belum merasa puas dengan 17 tahun ini. Kalau kami puas dan idola kami tau baru 17 tahun puas ngeband, kasihan merekanya. Hahaha... Entah apa titik tertingginya, namun kami akan terus berjalan sampai nanti anak-anak kami besar," ujar Duta yang diamini oleh Eross ketika bertemu HAI di rumah Duta beberapa waktu lalu.

Tapi yang jelas 17 tahun berkarya dan berjalan bersama tanpa sadar membawa mereka ke perjalanan yang menakjubkan, penuh pembelajaran di dalamnya. Bahkan mereka sendiri nggak menyangka bisa bertahan hingga kini.

"Sheila On 7 ini membantu saya jadi manusia yang seperti sekarang ini. Semua yang kami dapat dan kami lalui hanya bisa diucap dengan syukur. Karena SO7 saya bisa bersyukur lebih banyak. Kalau nggak ada SO7 mungkin saya lagi entah dimana sambil gitaran lagu OASIS mungkin," ujar Eross sang gitaris.

"Aku selalu nggak habis pikir kalau aku dan yang lain bisa melewati semua ini terutama di periode 2006 - 2008 dimana kami tengah jatuh-jatuhnya. Ada proses pembelajaran yang kami dapatkan hingga bisa sampai hari ini. Aku nggak yakin kalau band lain bisa melewati masalah yang seperti kami alami waktu itu," tambah Duta lagi.

Ingin tahu lebih lanjut cerita 17 tahun Sheila On 7, simak di Majalah Hai yang terbit minggu ini, guys!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest