Follow Us

Promotor Targetkan 4.500 Penonton Di Konser Carly Rae Jepsen

- Selasa, 07 Mei 2013 | 09:39
Promotor Targetkan 4
Hai Online

Promotor Targetkan 4

Popstar asal Kanada, Carly Rae Jepsen akhirnya kaan menyambangi Jakarta pada 27 Mei 2013 mendatang gua menggelar konsernya di Tennis Indoor Senayan. Sambil menunggu hari H, beragam persiapan sudah dilakukan oleh promotor, Indika Production yang menggawangi konser ini.

Semua sudah siap dan sambil menunggu waktu penyelenggaraan tepat hari Selasa (7/5) siang tadi Indika Production bersama sponsor konser Carly Rae Jepsen, Cornetto mengumumkan tentang konser ini kepada rekan media yang datang. Sejauh ini lancar dan nggak terganggu oleh kendala apapun, acara yang telah direncanakan pun sebagaimana mungkin akan menjamu seluruh penggemar Carly Rae Jepsen. Targetnya pun nggak main-main, promotor menginginkan ada kurang lebih 4.500 - 5.000 penonton yang hadir dan akan berpesat bersama Carly Rae Jepsen.

"Persiapan sudah siap semua. Kini tinggal memersiapkan yang kurang-kurang. Acara juga kami jadwalkan agar semua yang datang bisa bersenang-senang. Hari H nanti Carly Rae Jepsen akan tampil sendirian tanpa opening act dari siapapun. Berkaca dari venue, kami menargetkan ada 4.500 - 5.000 penonton yang bakalan seru-seruan di sana," ujar pihak promotor, Indika Production.

Untuk tiket, pihak penyelenggara membanderol harga mulai dari Rp 700,000 hingga Rp 800,000 untuk tribun dan festival. Untuk kelas VIP sendiri Rp 1,250,000.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest