Follow Us

Aditya Coba Kembalikan Sisi Personal Di Single Barunya, CNTK

- Rabu, 15 Mei 2013 | 07:15
Aditya Coba Kembalikan Sisi Personal Di Single Barunya CNTK
Hai Online

Aditya Coba Kembalikan Sisi Personal Di Single Barunya CNTK

Penyanyi solo, Aditya baru-baru ini melepas singel terbarunya, CNTK dari album keduanya. Nggak hanya menjadi sebuah singel semata, nyatanya ada usaha lain di balik lagu ini dimana dirinya ingin mengembalikan sisi personalnya dalam musik. Setelah bermain dengan style yang lumayan ngeband, kali ini Adith menyajikan CNTK yang kental dengan sentuhan gitar dan RnB.

"Gue pengen ngembaliin image gue yang lebih santai kayak di lagu pertama, Be Mine. Kemarin di single pertama, gue ngeluarin lagu yang dance banget tuh, judulnya Go Away. Gue kangen juga bawain lagu yang 'Aditya' banget gitar-an dan agak RnB. Dan lagu CNTK ini gue rasa bisa mengintrepetasikan itu semua. Singel ini cukup mudah untuk didengarkan kok, lagu yang sederhana dan fun. Gue sengaja untuk cukup kasih judul CNTK karena kalau CANTIK jadi biasa banget," ujarnya kepada HAI.

Nggak hanya itu saja, lagu CNTK ini diharapkan juga bisa jadi "alternatif" lain para pendengar untuk menikmati Adith nggak hanya sebatas singel Be Mine. Terutama kalian para perempuan dimana lagu ini ditujukan untuk semua perempuan yang ada dari Adith yang mewakili pasangan masing-masing.

"Kebetulan lagu ini udah gue buat di tahun 2010 dan itu bikinnya kilat banget, cuma sehari. Lagu ini sih sebenernya kayak gombal-gombalan ke cewek aja, bagaimana gambaran gue muji pasangan kalau dia itu cantik. Hampir semua lagu gue itu hasil dari pengalaman pribadi, salah satunya ini. Hehe.." tambahnya lagi.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest