Follow Us

Orang Amerika Benci Justin Bieber!

- Kamis, 16 Mei 2013 | 04:00
Orang Amerika Benci Justin Bieber
Hai Online

Orang Amerika Benci Justin Bieber

Belum lama dibocorkan punya 'Ayam' kecil oleh mantan pacarnya, Justin Bieber pun kena polling lembaga riset Amerika yang akhirnya mengungkap kalau dirinya dibenci orang Amerika. Yup, hasil studi menyebutkan rata-rata atau kebanyakan orang Amerika membenci Justin Bieber.

Padahal, Bieber adalah bintang remaja yang bersinar dan memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia, tetapi bukti yang dikumpulkan dari studi kelompok Polling Kebijakan Publik menunjukkan bahwa Bieber menerima 54% pada peringkat yang kurang baik dan hanya 20 persen pada skala orang menyukainya. Survei dilakukan di seluruh Amerika pada tanggal 6 dan 7 Mei lalu dengan 571 pemilih ikut mengambil bagian.

Memang, Justin Bieber telah memiliki tahun yang kontroversial sepanjang 2013 ini. Pelantuan "Never Say Never" ini banyak mengalami masalah dalam hidupnya, putus dengan pacar, masalah dengan tetangga, konser yangberantakan dan bahkan kekacauan lainnyasehingga memungkinkan orang Amerika banyak yang membencinya.

Tapi begitulah kehidupanm bila ada orang yang sedang di bawah, ada juga bintang yang tetap memikat hatri penggemarnya sehngga banyak orang menyukai kepribadiannya. Kalau saat ini Bieber dibenci, maka Adele termasuk ke dalam bintang yang disukai banyak orang. Rating Adele mengalahkan penyanyi muda Taylor Swift. Orang Amerika yang suka sama Adele berkisar 54% beda tipis sama suara yang diberikan kepada Swift yaitu 53%.

Wah, semoga bisa terus introspeksi nih!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest